Skip to main content

KPR Danamon | Bekasi


🏠 Cari KPR di Bekasi & sekitarnya untuk pembelian rumah / ruko / rukan / apartemen?

Segera wujudkan rencana untuk membeli rumah / ruko / rukan / rumah usaha / asrama / apartemen baik baru atau bekas dengan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari Bank Danamon. Pilih produk KPR Danamon yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi finansial Anda.

Produk KPR Danamon


1. KPR Danamon
Pembiayaan untuk pembelian rumah / ruko / rukan / rumah usaha / asrama baik baru maupun bekas, serta bangunan dalam kondisi ready stock maupun indent. Maksimal pinjaman Rp15 milyar dan jangka waktu angsuran 1 – 30 tahun*.

2. Kredit Pemilikan Apartemen (KPA)
Pembiayaan untuk pembelian apartemen/ SOHO (Small Office Home Office) / Condotel / Kios / Town House Strata Title / Ruko Strata Title / Condominium baik baru maupun bekas, serta bangunan dalam kondisi ready stock maupun indent. Maksimal pinjaman Rp15 milyar dan jangka waktu angsuran 1 – 30 tahun*.

3. Kredit Perbaikan dan Pembangunan Rumah (KPPR)
Kredit yang diberikan untuk tujuan membangun atau merenovasi rumah tinggal, ruko/ rukan / apartemen difokus area. Maksimal pinjaman Rp15 milyar dan jangka waktu angsuran 1 – 10 tahun*.

4. Kavling Siap Bangun (KSB)
Kredit yang diberikan untuk tujuan pembelian kavling dimana diatas kavling tersebut akan dibangun rumah tinggal. KSB hanya diberikan untuk lokasi developer kategori Top Tier dan Mid Tier. Maksimal pinjaman 15 Milyar dan jangka waktu angsuran 1 – 7 tahun*. 

*)dapat berubah sesuai kebijakan Bank Danamon.

Info lainya:
Suku Bunga
Syarat & Dokumen Pengajuan
Ketentuan Biaya

Info & Pengajuan KPR Danamon

Bagi Anda yang berminat dengan KPR Danamon, kapanpun! untuk info & pengajuan bisa menghubungi: Toro | Loan Adviser | 0851 5697 2567. Melayani area Bekasi & sekitarnya (Jabodetabek).

Toro | Loan Adviser