Skip to main content

Take Over KPR | Jakarta Utara

Cicilan KPR tinggi? Take Over-in aja!

Take Over KPR merupakan pengalihan pinjaman KPR yang dimiliki seseorang pada suatu bank ke bank lainya dengan tujuan mendapatkan cicilan atau suku bunga (rate) yang lebih kecil dan biasanya orang melakukan Take Over KPR adalah saat menjelang periode masa bunga fix berakhir atau saat sudah masuk di masa bunga floating.

Sebelum memutuskan melakukan Take Over KPR setidaknya ada 2 hal utama yang harus dipertimbangkan yaitu besar benefit atau keuntungan yang bisa Anda dapatkan dan biaya-biaya yang harus Anda bayar jangan sampai berharap untung malah jadi buntung

Beberapa komponen biaya yang perlu dipersiapkan antara lain adalah biaya pinalti, provisi, administrasi, apraisal, asuransi dan notaris yang besarnya kurang lebih 5% dari sisa pokok pinjaman.

Berminat Take Over / Pindah KPR?

Halo, saya Toro, siap membantu Anda mendapatkan KPR yang tepat baik untuk pembelian rumah/apartemen/ruko/rukan, Kredit Multiguna dan Take Over KPR yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi finansial Anda. Melayani area Jakarta Utara & sekitarnya (Jabodetabek)

TORO | KPR Consultant


:: Menemukan & Mendapatkan KPR yang tepat.

Kami punya akses untuk itu, kami bekerja sama dengan bank-bank penyedia KPR terbaik. Kami memberikan opsi rekomendasi KPR yang paling tepat (dari sekian banyak pilihan yang ada) yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi finansial Anda

Bank Partner: Danamon, BSI, Mandiri, CIMB Niaga, BRI, KB Bukopin, UOB, Bank Samperna, Bank DKI, MNC Bank, Bank Jasa Jakarta, Bank Ganesha, Bank NOBU, Permata Bank, Bank BTN, Commonwealth Bank, Maybank, Bank Muamalat, Panin Bank.

:: Menegoisasikan kesepakatan yang lebih baik

Melalui kerjasama yang kami jalin dengan baik, kami memiliki akses pada penawaran-penawaran eksklusif dan kemampuan untuk menegosiasikan skenario yang lebih baik dalam hal suku bunga dan biaya-biaya, tingkat approval yang lebih tinggi yang bisa menguntungkan Anda.

:: Simple

Kami akan bantu mengurus semuanya mulai collect data, pengajuan dan mengawal prosesnya hingga disetujui. Anda tidak perlu lagi sibuk dan khawatir memikirkanya sehingga bisa menghemat banyak waktu Anda yang sangat berharga.

:: Gratis!

Secara umum semua layanan kami gratis karena kami dibayar oleh bank yang Anda pilih. Pengecualian bisa berlaku yang akan selalu kami sampaikan kepada Anda terlebih dahulu.

🏠 Take Over Sekarang!

📞 Info lebih lanjut: TORO | KPR Consultant | 0851 5697 2567


Terimah kasih, semoga bermanfaat...