Skip to main content

KPR Danamon Untuk Pembelian Ruko/Rukan Secondary


Inginkan. Jadikan.

Segera wujudkan rencana Anda untuk membeli ruko / rukan yang Anda inginkan dengan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari Bank Danamon. Maksimal pinjaman Rp15 milyar dan jangka waktu angsuran 1 – 30 tahun*.


Suku Bunga

(Update February 2024) Suku bunga KPR Danamon adalah fixed pada periode tertentu, kemudian floating pada periode selanjutnya (ketentuan jangka waktu dan suku bunga dapat berbeda sesuai dengan jenis produk dan tujuan pembiayaan).

🏡 KPR SECONDARY :
  • 5,68% Fix 3 Thn, min 10 thn
  • 7,48% Fix 3 Thn, min 7 thn
  • 7,88% Fix 3 Thn, min 3 thn
  • 6,38% Fix 5 Thn, min 15 thn
  • 7,48% Fix 5 Thn, min 10 thn
  • 8,48% Fix 5 Thn, min 5 thn

Mau KPR Danamon?

Halo, saya TORO | KPR Consultant - Loan Market Indonesiasiap membantu Anda mendapatkan KPR yang tepat untuk pembelian ruko / rukan secondary sesuai dengan kebutuhan dan kondisi finansial AndaMelayani area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi (Jabodetabek)

TORO | KPR Consultant
Loan Market Indonesia

:: Menemukan & Mendapatkan KPR yang tepat.

Kami punya akses untuk itu, kami bekerja sama dengan bank-bank penyedia KPR terbaik. Kami memberikan opsi rekomendasi KPR yang paling tepat (dari sekian banyak pilihan yang ada) yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi finansial Anda dan salah satunya adalah KPR Danamon.

Pilih ruko / rukan yang Anda inginkan! KPR nya biar kami yang urus

Bank Partner: Danamon, BSI, Mandiri, CIMB Niaga, BRI, KB Bukopin, UOB, Bank Samperna, Bank DKI, MNC Bank, Bank Jasa Jakarta, Bank Ganesha, Bank NOBU, Permata Bank, Bank BTN, Commonwealth Bank, Maybank, Bank Muamalat, Panin Bank.

:: Menegoisasikan kesepakatan yang lebih baik

Melalui kerjasama yang kami jalin dengan baik, kami memiliki akses pada penawaran-penawaran eksklusif dan kemampuan untuk menegosiasikan skenario yang lebih baik dalam hal suku bunga dan biaya-biaya, tingkat approval yang lebih tinggi yang bisa menguntungkan Anda.

:: Simple

Kami akan bantu mengurus semuanya mulai collect data, pengajuan dan mengawal prosesnya hingga disetujui. Anda tidak perlu lagi  sibuk dan khawatir memikirkanya sehingga bisa menghemat banyak waktu Anda yang sangat berharga.

:: Gratis!

Secara umum semua layanan kami gratis karena kami dibayar oleh bank yang Anda pilih. Pengecualian bisa berlaku yang akan selalu kami sampaikan kepada Anda terlebih dahulu.

🏠 Miliki Ruko / Rukan yang Anda Inginkan Sekarang
📞 Info lebih lanjut: TORO | KPR Consultant  |  0851 5697 2567

Terimah kasih, semoga bermanfaat...