Skip to main content

Agen KPR di Tangerang & sekitarnya

TORO | KPR Agent

Halo, saya TORO | KPR Agent - Loan Market Indonesia 

Butuh Kredit Pemilikan Rumah (KPR) hingga 20 milyar di Tangerang & sekitarnya?

Saya siap bantu pengajuan KPR Anda. Beli/Take properti (Over Rumah, Tanah Kavling, Apartemen, Ruko/Rukan) semua bisa di KPR-in. Bingung KPR-in nya kemana? Saya punya akses untuk itu, menghubungkan dan memberikan opsi rekomendasi KPR terbaik (dari sekian banyak pilihan yang ada) yang telah disesuaikan dengan kondisi finansial dan kebutuhan Anda.

Pinjaman Anda Kami Utamakan
Mengajukan KPR tidaklah mudah apalagi jika Anda membeli/take over rumah komersial dengan harga yang cukup tinggi. Berbagai proses harus dilewati agar pengajuan KPR Anda dapat disetujui hingga akad kredit. Team profesional kami siap mengawal pengajuan KPR Anda dari awal hingga akhir proses agar pengajuan Anda cepat, mudah, lancar dengan tingkat approval yang lebih tinggi dibanding Anda mengajukan langsung ke Bank

Bank Partner
Kami ber-partner dengan bank-bank terbaik pemberi fasilitas KPR seperti: BTN, BRI, Bank Mandiri, BSI, Bank Permata, Panin Bank, Bank Nobu, Bank Danamon, MNC Bank, Bank Sahabat Sampoerna, Bank Jasa Jakarta, KB Bukopin, Bank CIMB Niaga, Commonwealth Bank, Maybank, UOB dan Bank Muamalat. Melalui kerjasama yang kami jalin dengan baik, kami dapat menawarkan kepada Anda penawaran eksklusif terkait pinjaman yang Anda inginkan.

Kredit yang tepat untuk Anda
Kami akan memberikan opsi rekomendasi bank penyedia KPR yang paling tepat (dari sekian banyak pilihan yang ada) yang telah disesuaikan dengan tujuan finansial dan kebutuhan-kebutuhan Anda.

Negosiasi dan Penawaran Eksklusif
Kami memiliki akses pada penawaran-penawaran eksklusif, dan kemampuan untuk menegosiasikan skenario yang lebih baik dalam hal suku bunga dan pembiayaan. Temukanlah berapa banyak biaya yang dapat Anda hemat.

Mudah dan Cepat
Kami akan menyelesaikan semua dokumen yang diperlukan dan menangani jalannya setiap proses yang ada, sehingga Anda tidak perlu lagi sibuk dan khawatir memikirkannya.


Mohon maaf tidak semua pengajuan bisa kami bantu, hanya yang memenuhi syarat & ketentuan berikut yang bisa kami bantu:
  • WNI, usia min 21 tahun dan maksimal 56 tahun untuk karyawan dan maksimal 66 tahun untuk pengusaha/profesional saat berakhirnya masa pinjaman
  • Karyawan/Pengusaha/Profesional yang memiliki penghasilan tetap atau stabil dan bisa dibuktikan
  • Memiliki catatan kredit yang bagus
  • Memiliki kemampuan bayar yang bagus
  • Properti yang akan di KPR-in memiliki legalitas yang sah dengan bukti serifikat, IMB dan PBB tahun terakhir
  • Cover area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi (Jabodetabek)
  • Pinjaman KPR min 500 juta hingga 20 milyar