Skip to main content

Tutorial Pengajuan KTA LINE Bank


Pengajuan KTA LINE Bank dilakukan full secara online melalui Handphone. Anda hanya perlu menyiapkan Handphone dan e-KTP Anda, Langkah pengajuanya pun sangat mudah :

1. Pre-Check Limit

Cari tahu eligibilitas atau kelayakan apakah Anda bisa mendapatkan pinjaman atau tidak dengan cara Cek Kredit Limit dengan cepat hanya 1 menit


Jika eligible / layak mendapatkan pinjaman, Anda akan mendapatkan kredit limit pinjaman yang bisa Anda ajukan misal 100 juta maka Anda bisa mengajukan pinjaman hingga maksimal 100 juta atau sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Setelah mendapatkan kredit limit, Anda bisa meneruskan pengajuan hingga selesai melalui App Line Bank. Jadi, jika Anda ingin meneruskan pengajuan Anda harus download/unduh App LINE Bank yang ada di menu awal atau jika Anda sudah punya akun LINE Bank Anda tidak perlu download lagi tinggal menyambungkan dengan akun Anda.

Pre-check limit ini bisa juga dilakukan dengan cara cara download/unduh App LINE Bank terlebih dahulu kemudian Cek Kredit Limit.



2. Open Account

Jika Anda belum memiliki rekening LINE Bank maka Anda harus buka rekening LINE Bank terlebih dahulu, karena jika pengajuan Anda disetujui pencairan akan dilakukan ke rekening LINE Bank Anda.

Buka rekening LINE Bank dengan mudah melalui App LINE bank yang sudah anda download / unduh


3. Loan Process

Selesaikan pengajuan Anda dengan mengisi jumlah pinjaman yang Anda inginkan dan mengisi informasi data pekerjaan Anda. Pengajuan Anda akan diproses kurang lebih 1 x 24 jam (tahap peninjauan akhir). Dana pinjaman KTA yang disetujui akan masuk ke rekening LINE Bank Anda.


Loan Officer

Kapanpun & dimanapun Anda untuk bantuan & panduan pengajuan KTA LINE Bank bisa menghubungi Toro | Loan Officer Line Bank | 0878 8398 7289

Chat dengan Toro, klik live chat widget whatsapp dibawah untuk langsung terhubung dengan Toro. Jangan ragu bertanya apapun, pengajuan Anda akan dibantu prosesnya hingga disetujui / pencairan