Skip to main content

Pinjaman Karyawan Syarat Slip Gaji | BANK MAYAPADA

Cari Pinjaman Bank Tanpa jaminan untuk Karyawan dengan syarat Slip Gaji?

Banyak Bank menawarkan pinjaman untuk karyawan dan tanpa jaminan, namun tiap bank mungkin akan memiliki syarat & ketentuan yang berbeda.

Beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum mengajukan pinjaman adalah limit atau plafon pinjaman, suku bunga pinjaman, tenor pinjaman, syarat dan kemudahan pengajuanya. Cari dan pilih yang sesuai dengan kriteria Anda.

Salah satu Bank yang menawarkan Pinjaman Karyawan Tanpa Jaminan dengan syarat Slip Gaji adalah BANK MAYAPADA. Tidak perlu Kartu Kredit, payroll atau non-payroll yang penting karyawan tetap, dengan masa kerja minimal 6 bulan dan gaji minimal 5 juta perbulan mengajukan.


KTA BANK MAYAPADA adalah Pinjaman Tanpa Jaminan dari BANK MAYAPADA dengan syarat mudah dan proses cepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda seperti mengkonsolidasi utang, melaksanakan proyek-proyek bisnis, kredit konsumsi atau membeli barang kebutuhan pribadi

KTA BANK MAYAPADA menyediakan pinjaman tanpa jaminan hingga 500 juta dengan suku bunga ringan mulai 0,99% dan tenor panjang hingga 60 bulan. Punya kartu kredit atau tidak, payroll atau non-payroll yang penting Anda karyawan tetap dengan masa kerja minimal 6 bulan dan penghasilan minimal 5 juta perbulan bisa mengajukan. Pengajuanya pun mudah, tidak perlu ke kantor, cukup hubungi Loan Officer KTA BANK MAYAPADA yang Anda kenal / ketahui, pengajuan Anda akan dibantu prosesnya hingga disetujui.

:: Tabel Cicilan KTA BANK MAYAPADA

:: Persyaratan & Dokumen Pengajuan KTA BANK MAYAPADA

Sebelum mengajukan pastikan Anda memenuhi syarat & ketentuan berikut! Hanya yang mememuhi syarat & ketentuan yang akan di proses dan disetujui pengajuanya.

Persyaratan Umum Pengajuan:

  • Warga Negara Indonesia
  • Usia 21- 60 tahun hingga akhir masa pinjaman
  • Bekerja di Multinasional Company / Tbk
  • Karyawan tetap dengan masa kerja min. 6 bulan dan pendapatan min. 5 juta per bulan
  • Berdomisili / bekerja di Area Jobodetabek
  • Tidak bermasalah dengan lembaga keuangan manapun baik bank atau non-bank
  • Mempunyai kemampuan bayar yang baik

Dokumen yang diperlukan:

  1. KTP
  2. NPWP Pribadi (untuk jumlah pinjaman diatas Rp 50 juta)
  3. Slip Gaji Asli Bulan Terakhir
  4. Cover Buku Tabungan

:: Cara Pengajuan KTA BANK MAYAPADA

Kapanpun! untuk pengajuan KTA BANK MAYAPADA, tidak perlu ke kantor, cukup hubungi Loan Officer kami : Toro | 0878 8398 7289.

Chat dengan Toro, klik live chat widget whatsapp dibawah untuk langsung terhubung dengan Toro. Jangan ragu bertanya apapun, pengajuan Anda akan dibantu prosesnya hingga disetujui / pencairan

Terimakasih, semoga bermanfaat ...