Skip to main content

Rekomendasi Pinjaman Tanpa Jaminan (KTA) Di Tanah Abang


Kemudahan pengajuan dan suku bunga yang kompetitif menjadi salah satu pertimbangan utama ketika hendak mengajukan pinjaman tanpa jaminan (KTA) selain limitnya yang besar yang bisa diberikan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang sedang mencari pinjaman tanpa jaminan (KTA) dengan syarat mudah, suku bunga yang kompetitif dan limit besar berikut adalah rekomendasi KTA terbaik yang bisa Anda coba ajukan:

1. KTA Bank Mayapada

KTA Bank Mayapada adalah Pinjaman Tanpa Jaminan hingga 500 juta untuk karyawan. Punya kartu kredit atau tidak*, yang penting karyawan tetap dengan masa kerja minimal 1 tahun, penghasilan minimal 5 juta perbulan, punya reputasi kredit & kemampuan bayar yang bagus bisa mengajukan.



2. KTA Bank CTBC

KTA Bank CTBC adalah Pinjaman Tanpa Jaminan hingga 400 juta untuk karyawan. Punya kartu kredit atau tidak*, yang penting karyawan tetap dengan masa kerja minimal 1 tahun, penghasilan minimal 100 juta pertahun, punya reputasi kredit & kemampuan bayar yang bagus bisa mengajukan.


3. KTA Bank DBS

KTA Bank DBS adalah Pinjaman Tanpa Jaminan hingga 300 juta untuk karyawan. Yang penting punya kartu kredit dengan usia kartu min 1 tahun dengan limit min 10 juta , karyawan tetap dengan masa kerja minimal 1 tahun, penghasilan minimal 5 juta perbulan, punya reputasi kredit & kemampuan bayar yang bagus bisa mengajukan.


Syarat & Dokumen Pengajuan:

KTA merupakan pinjaman yg tidak membutuhkan aset apapun untuk dijadikan jaminan atas pinjaman tersebut. Karena tidak diperlukan jaminan maka reputasi kredit dan kemampuan bayar menjadi pertimbangan utama keputusan pemberian kredit. Jika Anda mempunyai reputasi kredit yang bagus dan kemampuan bayar yang bagus maka kemungkinan besar pengajuan Anda bisa disetujui dan sebaliknya.

Persyaratan Umum:
  • WNI dengan usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun
  • Karyawan tetap dengan masa kerja minimal 1 tahun dan penghasilan min. 5 juta perbulan
  • Memiliki reputasi kredit yang bagus, tidak pernah / sedang bermasalah dengan lembaga keuangan manapun baik bank atau non-bank.
  • Memiliki kemampuan bayar yang bagus
  • Berdomisili / bekerja di jakarta, Depok, Tangerang & Bekasi (Jabodetabek)

Dokumen yang diperlukan:
  • KTP
  • NPWP
  • Kartu Kredit atau SPT 21 atau Slip Gaji
  • Cover Buku Tabungan

 Ajukan Sekarang!

Perlu bantuan? Bagi Anda yang berdomisili/bekerja di Tanah AbangJakarta Pusat & sekitarnya untuk info & pengajuan pinjaman tanpa jaminan (KTA) bisa langsung menghubungi: Toro | Loan Adviser | 0851 5697 2567, jangan ragu bertanya apapun, pengajuan Anda akan dibantu prosesnya hingga disetujui.


Toro memberikan rekomendasi KTA terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Semoga bermanfaat, terima kasih ...