Skip to main content

Simulasi Pembiayaan / Skema Angsuran Gadai BPKB Mobil Mercedes Benz di BFI Finance


Bagi Anda pemilik mobil Mercedes Benz yang ingin menggadaikan BPKB mobilnya untuk untuk kebutuhan produktif seperti modal kerja, investasi dan pengembangan usaha maupun untuk kebutuhan konsumtif seperti biaya renovasi rumah, biaya pernikahan, biaya pendidikan, biaya berobat dll, BFI Finance bisa menjadi solusinya.

Di BFI Finance Anda bisa mendapatkan pinjaman dana tunai cepat hingga 75% dari nilai kendaraan Anda, pilihan tenor hingga 4 tahun, bunga yang kompetitif dan proses mudah dan cepat dengan jaminan BPKB mobil Anda.

Namun, sebelum Anda memutuskan menggadaikan BPKB mobil Anda sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu simulasi pembiayaan yang bisa Anda dapatkan dan skema angsuranya untuk menjadi pertimbangan.

Jumlah pinjaman yang bisa Anda dapatkan akan berbeda-beda tergantung dari type, model dan tahun kendaraan yang Anda miliki. Sebagai contoh, jika Anda pemilik mobil Mercedes Benz E Class E300 3.0 MT Tahun 2017, sesuai Price List BFI nilai kendaraan Anda saat ini adalah 488 juta, jumlah pembiayaan yang bisa Anda dapatkan adalah hingga 75% dari nilai kendaraan Anda yaitu  414.800.000

Begitupun bunga & skema angsuranya akan berbeda-beda tergantung dari usia kendaraan dan tenor yang diambil

Mobil Mercedes Benz type, model dan tahun berapa yang Anda miliki?

Berapa nilai kendaraan Anda? berapa jumlah pembiayaan yang bisa Anda dapatkan? berapa bunga pertahunya? berapa cicilan perbulanya? dan berapa jumlah yang akan dicairkan setelah dikurangi biaya-biaya seperti admin, provisi dan asuransi? 

Hubungi Sales Officer BFI Finance yang Anda kenal atau ketahui untuk untuk dihitungkan simulasi pembiayaan yang bisa Anda dapatkan dan skema angsuranya untuk  pertimbangan sebelum memutuskan menggadaikan mobil Anda.

Sales Officer BFI Finance

Sebagai referensi, kapanpun & dimanapun, untuk info lebih lanjut / pendaftaran pembiayaan BFI Finance dengan jaminan BPKB mobil bisa menghubungi Toro | Sales Officer BFI | 0878 8398 7289

Chat dengan Toro, klik live chat widget whatsapp dibawah untuk langsung terhubung dengan Toro


Terima kasih, semoga bermanfaat...