Skip to main content

Gadai BPKB Toyota All New Grand Innova, Cair Berapa? | BFI Finance


Bagi Anda pemilik Toyota All  New Grand Innova yang ingin menggadaikan BPKB mobilnya untuk untuk kebutuhan produktif seperti modal kerja, investasi dan pengembangan usaha maupun untuk kebutuhan konsumtif seperti biaya pernikahan, renovasi rumah, biaya berobat dll, BFI bisa menjadi solusinya.

Anda bisa mendapatkan pinjaman dana tunai cepat hingga 85% dari nilai kendaraan Anda, tenor hingga 4 tahun dan bunga yang kompetitif dari BFI Finance dengan jaminan BPKB mobil.

Jumlah pinjaman yang bisa Anda dapat akan berbeda-beda tergantung dari model dan tahun kendaraan yang Anda miliki. Sebagai contoh, jika Anda pemilik mobil Toyota All New Grand Innova Venturer Diesel Q 2.4 AT Tahun 2019, sesuai Price List BFI nilai kendaraan Anda saat ini adalah 370 juta, jumlah pembiayaan yang bisa Anda dapatkan adalah hingga 85% dari nilai kendaraan Anda yaitu  314.500.000

Mobil Toyota All New Grand Innova model dan tahun berapa yang Anda miliki?
Berikut adalah price list BFI untuk mobil Toyota All New Grand Innova:
Berapa jumlah pembiayaan yang bisa Anda dapatkan? berapa bunga pertahunya? berapa cicilan perbulanya? dan berapa jumlah yang akan dicairkan setelah dikurangi biaya-biaya seperti admin, provisi dan asuransi? Hubungi Sales Officer BFI Finance yang Anda kenal atau ketahui untuk untuk info lebih lanjut atau dihitungkan simulasi pembiayaanya dan skema angsuranya untuk  pertimbangan sebelum memutuskan menggadaikan mobil Anda.

Sales Officer BFI Finance

Sebagai referensi, kapanpun & dimanapun, untuk info / pendaftaran pembiayaan BFI Finance dengan jaminan BPKB mobil bisa menghubungi Toro | Sales Officer BFI | 0878 8398 7289

Chat dengan Toro, klik live chat widget whatsapp dibawah untuk langsung terhubung dengan Toro


Sekilas Tentang BFI Finance

BFI Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan (multifinance) terbaik di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1982. Salah satu produk BFI Finance adalah pembiayaan modal kerja, investasi dan multiguna dengan jaminan BPKB mobil untuk kebutuhan produktif seperti modal kerja, investasi dan pengembangan usaha, maupun untuk kebutuhan konsumtif seperti biaya pernikahan, renovasi rumah, dan lain-lain.

BFI Finance memiliki jaringan pemasaran terbesar di Nusantara, dengan 232 kantor cabang dan 191 gerai yang tersebar di 33 dari 34 provinsi di Indonesia, dan didukung lebih dari 11.000 karyawan (per 31 Desember 2019).

Proses Aplikasi Mudah & Cepat

BFI sangat menghargai waktu Anda. Dengan jaringan pemasaran yang sangat besar, dimanapun Anda bisa mengajukan di seluruh Indonesia (kecuali Aceh). Anda tidak perlu datang langsung ke kantor cabang hanya untuk pendaftaran. Cukup hubungi Toro atau Sales Officer BFI Finance yang Anda kenal/ketahui untuk pendaftaran. Staff BFI kantor cabang terdekat siap mengunjungi Anda untuk survey dan pencairan dana.


Terima kasih, semoga bermanfaat...