Skip to main content

Gadai BPKB Mobil di Buleleng & Sekitarnya | BFI Finance


Butuh pinjaman dana tunai cepat untuk modal atau biaya? BFI Finance solusinya.

BFI Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan (multifinance) terbaik di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1982. Salah satu produk BFI Finance adalah pembiayaan modal kerja, investasi dan multiguna dengan jaminan BPKB mobil untuk kebutuhan produktif seperti modal kerja, investasi dan pengembangan usaha, maupun untuk kebutuhan konsumtif seperti biaya pernikahan, renovasi rumah, biaya berobat dan lain-lain.

Anda bisa mendapatkan pinjaman dana tunai cepat hingga 85% dari nilai kendaraan Anda, tenor hingga 4 tahun, bunga rendah dengan proses aplikasi mudah dan cepat dari BFI Finance dengan jaminan BPKB mobil Anda

BFI Finance memiliki jaringan pemasaran terbesar di Nusantara, dengan 232 kantor cabang dan 191 gerai yang tersebar di 33 dari 34 provinsi di Indonesia, dan didukung lebih dari 11.000 karyawan (per 31 Desember 2019).

PROSES APLIKASI MUDAH & CEPAT

BFI sangat menghargai waktu Anda. Dengan jaringan yang sangat besar yang tersebar di 33 provinsi, Anda tidak perlu datang langsung ke kantor cabang hanya untuk pendaftaran. Cukup hubungi Sales Officer BFI yang Anda kenal/ketahui untuk pendaftaran. Petugas BFI lainya siap mengunjungi Anda untuk melengkapi dokumen yang diperlukan untuk pengajuan. Setelah aplikasi disetujui, Anda akan dihubungi untuk datang ke kantor cabang terdekat untuk pencairan dengan membawa BPKB asli untuk dijaminkan.

SALES OFFICER BFI

Bagi Anda yang berdomisili di Buleleng (Singaraja) & sekitarnya, kapanpun & dimanapun, untuk pendaftaran pembiayan BFI Finance dengan jaminan BPKB mobil bisa menghubungi Toro | Sales Officer BFI
Sebelum pendaftaran, sebagai pertimbangan, Anda bisa meminta/dihitungkan terlebih dahulu simulasi pembiayaan yang bisa Anda dapat dan skema angsuranya.

Chat dengan Toro, klik live chat widget whatsapp dibawah untuk langsung terhubung dengan Toro