Skip to main content

Cara Membuat Kartu Kredit Pertama Agar Disetujui


Kartu kredit saat ini bisa dikatakan menjadi hal wajib yang harus dimiliki untuk menopang gaya hidup modern.

Tidak hanya menopang gaya hidup, kartu kredit sangat memudahkan transaksi keuangan sehari-hari dengan cepat & mudah. Dengan kartu kredit kamu dengan mudah berbelanja bulanan, membeli tiket pesawat, booking hotell dll. Bahkan, jika kamu membutuhkan pinjaman dana tunai mendadak dan darurat, kartu kredit bisa menjadi penyelamat! kamu bisa memanfaatkan fasilitas tarik tunai (cash advance) dari kartu kredit yang kamu miliki.

Mau beli HP, TV, Kulkas atau barang elektronik lainya? pakai kartu kredit aja, bisa cicil 0%. 

Mau dapet diskon / cashback belanja, cafe & resto, tiket pesawat, hotel? pakai kartu kredit aja, banyak promonya.

Cara Membuat Kartu Kredit Pertama Agar Disetujui

Cara membuat kartu kredit pertama agar disetujui itu sebenarnya mudah, yang penting karyawan dan BI Checking aman bisa mengajukan. Ajukan Sekarang! Kemana? Tidak perlu repot kemana atau bingung dengan siapa, hubungi: Toro | Card Advisor | 0851 5697 2567. Jangan ragu bertanya apapun, pengajuan kamu akan dibantu prosesnya hingga disetujui.


Persyaratan & Dokumen Pengajuan

Tidak semua pengajuan akan disetujui hanya yang memenuhi syarat & ketentuan yang akan di proses dan disetujui.

:: Persyaratan Umum
  • WNI
  • Usia min 21 tahun
  • Karyawan atau memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap
  • BI Checking (SLIK) aman atau tidak pernah/sedang bermasalah dengan bank atau lembaga keuangan lainya

:: Dokumen yang diperlukan:
Dokumen yang diperlukan bisa berbeda untuk setiap bank, bahkan hanya perlu KTP aja! jika payroll-nya di bank tersebut. Secara umum dokumen yang diperlukan adalah:
  • KTP
  • NPWP (Kalo ada)
  • Slip Gaji

Rekomendasi Kartu Kredit Pertama

Rekomendasi kartu kredit pertama yang bisa kamu coba ajukan adalah yang mudah syaratnya & pengajuanya, payroll atau non-payroll, punya kartu kredit atau tidak yang penting karyawan dan BI Checking (SLIK) aman bisa mengajukan

Apply Kartu Kredit Pertama Kamu Sekarang! Chat Toro, jangan ragu bertanya apapun pengajuan kamu akan dibantu prosesnya hingga disetujui. Toro membantu orang-orang memiliki kartu kredit pertama terbaik, baik Bank BUMN atau Bank Swasta yang akan disesuaikan dengan profil kamu.