Skip to main content

BNI Style Titanium


Ajukan Sekarang »

BNI Style Titanium merupakan persembahan bagi pribadi yang cemerlang seperti Anda. Beragam keleluasaan ekstra kami sediakan untuk memberi Anda kenyamanan lebih saat bertransaksi di seluruh dunia sebagai wujud apresiasi kami atas kesuksesan Anda. Anda dapat menghubungi BNI Premium Call untuk mengetahui beragam layanan istimewa yang telah kami siapkan pada Style Titanium Anda. kartu Kredit ini ditujukan bagi kaum millenials yang berjiwa muda, digital minded dan menyukai fun travelling serta entertainment.


Keistimewaan


➣ Layanan 24 Jam BNI Call
Sebagai pribadi yang istimewa, kami memahami kesibukan Anda. Untuk itu kami khusus menyediakan tenaga profesional yang handal dan ramah selama 24 jam sehari sepanjang tahun yang siap membantu Anda kapanpun Anda butuhkan. Anda dapat menghubungi BNI Call di 1500046 atau Email bnicall@bni.co.id untuk segala kebutuhan informasi atau transaksi Kartu Kredit BNI Style Titanium Anda.

➣ Rewards Points
Untuk setiap transaksi ritel sebesar Rp.2.500,- dan kelipatannya dengan menggunakan Kartu Kredit BNI Style Titanium, Anda berhak mendapatkan 1 Reward Points yang dapat ditukar dengan hadia menarik selama periode program.

➣ Privileges And Spesial Offer
Nikmati penawaran menarik untuk pembelian paket perjalanan wisata & bisnis Anda, menikmati hidangan spesial di resto dan cafe favorit serta belanja di butik-butik kesayangan Anda. Informasi untuk program yang sedang berjalan dapat diperoleh dengan mengakses www.bni.co.id.

➣ Travel Service
Seluruh kebutuhan luxury travel & leisure Anda dapat diperolehmelalui fasilitas BNI TeleTravel. Hubungi BNI TeleTravel di (021) 5729090 atau melalui E-mail : bniteletravel@bni.co.id (untuk reservasi 24 jam). Khusus untuk pembelian tiket/paket wisata dalam USD, manfaatkan convertion rate yang kompetitif (ratebank) dari Kartu Kredit BNI Style Titanium Anda.

➣ Valid Worldwide
Kartu Kredit BNI Style Titanium dapat dierima di berbagai tempat usaha dan ATM berlogo Mastercard & Cirrus di seluruh dunia.

➣ BNI Airport Executive Lounge
Nikmati kenyamanan fasilitas BNI Airport Executive Lounge saat berada di bandara sambil menunggu penerbangan Anda bagi pemegang Kartu Kredit BNI Style Titanium


Syarat & Ketentuan Pengajuan


Syarat:
  • e-KTP 
  • NPWP 
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Penghasilan 
  • Kartu Kredit Bank Lain (Jika ada) 

Ketentuan:
  • WNI, Usia 21-55 tahun. 
  • Karyawan / memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap dengan masa kerja minimal 1 tahun dan penghasilan minimal 3 juta perbulan 
  • BI Checking aman / tidak bermasalah dengan lembaga keuangan manapun baik bank atau non-bank 
  • Belum pernah mengajukan / ditolak BNI dalam 6 bulan terakhir 

Cara pengajuan

  • Kunjungi kantor cabang BNI terdekat
  • Daftar Online »
  • Ajukan langsung melalui Sales / Marketing Kartu Kredit BNI

 Klik live chat widget whatsapp dibawah untuk langsung terhubung dengan Sales / Marketing Kartu Kredit BNI : Toro | 0878 8398 7289