Skip to main content

CIMB Niaga Wave n Go

Ajukan Sekarang »

Merupakan kartu kredit pertama di Indonesia dengan design unik yang dilengkapi teknologi pembayaran contactless (nirsentuh). Dengan CIMB Niaga Wave n Go, pemegang kartu cukup mendekatkan CIMB Niaga Wave n Go pada mesin EDC (Electronic Data Capture) khusus contctless untuk melakukan transaksi Mudah & Praktis

Kartu Kredit CIMB Niaga Wave n Go terdiri dari dua bentuk, yaitu :
Kartu Kredit Berbentuk Kartu Plastik : Kartu kredit dalam bentuk kartu plastik dengan bentuk dan ukuran standard kartu kredit. Kartu kredit berbentuk kartu plastik ini dilengkapi dengan teknologi metode transaksi contact (dip in) dan contacless (nirsentuh).
Kartu Kredit Berbentuk Stiker : Kartu kredit dengan bentuk kartu stiker (microtag) yang dapat ditempel pada benda berpermukaan datar, seperti handphone atau dompet. Kartu kredit berbentuk kartu stiker ini dilengkapi dengan teknologi metode transaksi contactless (nirsentuh).


Fitur & Manfaat


Gratis Iuran Tahunan

Gratis iuran tahunan seumur hidup

Everyday Online Shopping Cash back

Cash back 10% untuk transaksi belanja online, kecuali Hotel, Airlines, Tour & Travel. Maksimum nilai cash back untuk transaksi adalah Rp 50.000/transaksi. Maksimum nilai cash back adalah Rp 100.000/periode tagihan/kartu utama (Rp 1.200.000/tahun/kartu utama).

Everyday Bonus

Dengan bertransaksi di beberapa merchant pilihan (coffee shop, groceries, mini market, dll).

Everyday 0% Installment

Untuk semua transaksi minimum Rp 500.000 untuk periode 3 bulan. Konversi dapat dilakukan melalui Internet Banking Credit Card www.cimbclicks.co.id atau Phone Banking 14041 (sebelum tanggal cetak tagihan).

Poin Xtra

Setiap transaksi ritel kelipatan Rp 5.000,- (lima ribu rupiah) akan mendapatkan 1 (satu) Poin Xtra, kecuali transaksi penarikan tunai (cash advance), cash plus, cash back, katalog, cicilan, pembayaran iuran keanggotaan/ membership dan pembayaran angsuran.
Poin Xtra yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan pilihan hadiah menarik seperti voucher belanja, mileage penerbangan dan barang lainnya.

Transaksi Tarik Tunai/ Quick Cash

Khusus untuk Kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go berbentuk Kartu Plastik, Kartu kredit dilengkapi dengan fasilitas penarikan uang tunai dengan cepat dan mudah melalui ATM-ATM dan bankbank lain berlogo VISA/ Plus di seluruh dunia.

Quick Pay

Kemudahan pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, telepon, handphone, TV kabel hingga internet dalam 1 (satu) lembar tagihan kartu kredit. Anda cukup mengingat tanggal jatuh tempo tagihan kartu kredit tanpa perlu khawatir ada tagihan bulanan yang terlewat.

Otopay

Fasilitas pembayaran tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga Wave n Go secara otomatis melalui rekening tabungan/rekening koran CIMB Niaga dengan keleluasaan untuk menentukan jumlah pembayaran setiap bulannya dengan pilihan pendebetan pembayaran minimum (10% atau minimum Rp 100.000,-) atau pembayaran penuh (100%).