Skip to main content

CIMB Niaga Gold Syariah

Ajukan Sekarang »

Pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan gaya hidup Syariah

Prinsip Syariah

Merupakan kartu yang mengakomodir gaya hidup Syariah, sehingga seluruh transaksi yang dilakukan sudah dicover dengan akad-akad sesuai Prinsip Syariah, yaitu Akad Kafalah (akad penjaminan), Qardh (akad pinjam meminjam) dan Ijarah (akad pembiayaan jasa).


Fitur & Manfaat


Gratis Iuran Tahunan

Gratis iuran tahunan seumur hidup

Nilai Tukar Kompetitif

Nikmati nilai tukar yang kompetitif untuk transaksi dengan mata uang asing, transaksi pembelanjaan & tarik tunai di luar negeri.

Poin Xtra

Setiap transaksi ritel kelipatan Rp 5.000,-(lima ribu rupiah) akan mendapat 1 (satu) Poin Xtra, kecuali transaksi penarikan tunai (cash advance), cash plus, cashback, katalog, cicilan, pembayaran iuran keanggotaan/membership dan pembayaran angsuran.

Fasilitas Cicilan Tetap

Untuk transaksi Ritail dengan Kartu CIMB Niaga Syariah Gold senilai minimum Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah) dapat diubah menjadi cicilan tetap dengan biaya yang ringan melalui Internet Banking Credit Card atau Phone Banking 14041 sebelum tanggal cetak tagihan.

Quick Pay

Kemudahan pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, telepon, handphone, TV kabel hingga internet dalam 1 (satu) lembar tagihan kartu kredit. Pemegang kartu cukup mengingat tanggal jatuh tempo tagihan kartu tanpa perlu khawatir ada tagihan bulanan yang terlewat.

Oto Pay

Kemudahan fasilitas pembayaran tagihan kartu secara otomatis melalui rekening tabungan/rekening Koran Anda di CIMB Niaga dimana Anda diberikan keleluasaan untuk menentukan pembayaran kartu setiap bulannya dengan pilihan pendebetan 10% (minimum payment) atau 100% untuk full payment.