Skip to main content

BNI JCB Precious


Ajukan Sekarang »

Merupakan Kartu Kredit yang diterbitkan oleh BNI dengan menggunakan logo JCB International sebagai prinsipal. Nikmati keleluasaan dan kenyamanan tiada batas bersama dengan Kartu Kredit BNI JCB Precious dimanapun Anda berada sebagai bentuk perwujudan pengakuan dan penghormatan untuk pribadi sukses seperti Anda. Kartu Kredit BNI JCB Precious siap menemani langkah sukses anda baik untuk bertransaksi bisnis, pribadi maupun menikmati waktu luang bersama keluarga tercinta.


Keistimewaan:


➣ Japan & China Airport Lounge
Nikmati fasilitas free Airport Lounge di 28 Bandara di jepang dan 15 Bandara di China *. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui bit.ly/JCBAirportJapan dan bit.ly/JCBLoungeChina

➣ BNI Airport Executive Lounge
Nikmati kenyamanan fasilitas BNI Airport Executive Lounge saat berada di bandara sambil menunggu penerbangan Anda bagi pemegang Kartu Kredit BNI JCB Precious

➣ Layanan 24 Jam BNI Call 
Sebagai pribadi yang istimewa, kami memahami kesibukan Anda. Untuk itu kami khusus menyediakan tenaga profesional yang handal dan ramah selama 24 jam sehari sepanjang tahun yang siap membantu Anda kapanpun Anda butuhkan. Anda dapat menghubungi BNI Call di 1500046 atau Email bnicall@bni.co.id untuk segala kebutuhan informasi atau transaksi Kartu Kredit BNI JCB Precious Anda.

➣ JCB Plaza Call Center
Nikmati layanan khusus yang siap membantu Anda setap saat diseluruh dunia, seperti layanan kartu hilang, bantuan referensi medis, bantuan referensi masalah hukum, layanan pergantian tiket darurat, layanan kehilangan bagasi, layanan antar dokumen penting, layanan bantuan pra perjalanan dan Anda cukup menghubungi JCB Plaza Call Center atau melalui website di www.jcbcard.com/ws/hotline24.html.

➣ JCB Privilege Program
Nikmati keistimewaan eksklusif merchant restoran, golf, hotel dan lainnya di dalam dan luar negeri * informasi lebih lanjut dapat diakses melalui http://www.jcbcard.com/idn dan http://www.jcbcard.com/campaign/index.html.

➣ JCB Privilege Guide Indonesia
Dapatkan kemudahan informasi penawaran spesial di merchant JCB melalui mobile phone. Unduh aplikasi JCB Indonesia Privilege Guide di Google Play Android dan App Store.

➣ Pemantauan Dini
Agar Anda selalu merasa aman dalam melakukan transaksi dengan Kartu Kredit BNI JCB Precious, kami memberikan layanan khusus berupa pemantauan dini terhadap transaksi-transaksi yang terjadi pada Kartu Anda agar terhindar dari usaha penyalahgunaan Kartu.


Syarat & Ketentuan Pengajuan


Syarat:
  • e-KTP 
  • NPWP 
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Penghasilan 
  • Kartu Kredit Bank Lain (Jika ada) 

Ketentuan:
  • WNI, Usia 21-55 tahun. 
  • Karyawan / memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap dengan masa kerja minimal 1 tahun dan penghasilan minimal 3 juta perbulan 
  • BI Checking aman / tidak bermasalah dengan lembaga keuangan manapun baik bank atau non-bank 
  • Belum pernah mengajukan / ditolak BNI dalam 6 bulan terakhir 

Cara pengajuan

  • Kunjungi kantor cabang BNI terdekat
  • Daftar Online »
  • Ajukan langsung melalui Sales / Marketing Kartu Kredit BNI

 Klik live chat widget whatsapp dibawah untuk langsung terhubung dengan Sales / Marketing Kartu Kredit BNI : Toro | 0878 8398 7289