Skip to main content

Sales KTA Amar Bank (tunaiku) Area Layanan Sidoarjo

Cara pengajuan KTA Amar Bank (tunaiku) sangat mudah dan praktis, kamu bisa mengajukan secara online melalui website tunaiku atau melalui aplikasi tunaiku yang bisa kamu download di Google Play Store dan App Store. Hanya modal KTP saja kamu sudah bisa mengajukan KTA Amar Bank (tunaiku) hingga 20 juta dengan tenor hingga 20 bulan, tidak memerlukan persyaratan yang ribet seperti NPWP, BPJS TK, Surat Keterangan Kerja, Slip Gaji dll.

Setelah download aplikasi tunaiku, kamu bisa langsung isi formulir pendaftaran. Pilih plafon & tenor yang kamu inginkan serta isi data-data yang diperlukan dengan lengkap dan jelas. Pada bagian kode referral kamu bisa isi dengan " TOROTORO " agar pengajuan kamu bisa lebih lancar & cepat disetujui.

TOROTORO adalah kode referral tunaiku milik Toro | Loan Officer Amar Bank yang bisa kamu gunakan saat mengajukan KTA Amar Bank (tunaiku) agar pengajuan kamu lebih lancar dan cepat disetujui.

Perlu bantuan? Ingin dipandu saat pengajuan KTA Amar Bank (Tunaiku) agar pengajuan kamu lebih lancar & cepat disetujui? Bagi kamu yang tinggal & bekerja di area layanan tunaiku Sidoarjo Jangan ragu bertanya apapun! klik WA Widget dibawah, kamu akan akan terhubung langsung dengan Toro | Loan Officer Amar Bank | 0878 8398 7289

Mengenal KTA Amar Bank (tunaiku)

PT. Bank Amar Indonesia Tbk melalui produknya Tunaiku adalah pelopor pinjaman FinTech terbesar di Indonesia yang memberikan solusi finansial bagi masyarakat kelas menengah kebawah dan masyarakat yang belum terlayani oleh bank konvensional. Tunaiku memberikan layanan kredit tanpa agunan yang mudah, aman, terpercaya kepada seluruh masyarakat Indonesia yang tidak hanya ingin tapi juga butuh dana tunai tanpa jaminan langsung cair untuk memenuhi kebutuhan mendesak untuk modal usaha, renovasi rumah, biaya pendidikan, biaya pernikahan hingga biaya kesehatan yang tak terduga. Tunaiku didukung dengan perangkat analisis data yang canggih dan tidak konvensional sehingga mampu melayani dengan sangat cepat (24 jam) dan dengan persyaratan yang mudah.

Syarat mengajukan KTA Amar Bank (tunaiku):

Tidak semua pengajuan akan disetujui. Hanya yang memenuhi syarat & ketentuan yang akan diproses & disetujui pengajuanya.


Area layanan KTA Bank Amar (tunaiku):

Kamu bisa mengajukan KTA Amar Bank (tunaiku) selama tinggal & bekerja di area layanan tunaiku


Proses Pengajuan KTA Amar Bank (tunaiku):

  1. Pendaftaran - Isi formulis secara online. Kamu bisa mengakses formulir melalui website tunaiku atau melalui aplikasi tunaiku yang bisa kamu download di Google Play Store dan App Store. Pilih plafon dan tenor yang kamu inginkan serta isi data-data yang diperlukan dengan lengkap dan jelas. Untuk kode referral kamu bisa gunakan kode referral TOROTORO agar pengajuan kamu lebih lancar & cepat disetujui.
  2. Notifikasi Persetujuan - Data kamu akan diproses oleh tim analis tunaiku. Silakan tunggu kurang lebih 24 jam untuk mengetahui status pengajuan kamu.
  3. Konfirmasi Pinjaman - Pihak tunaiku akan mengkonfirmasi melalui telepon jumlah pinjaman dan tenor yang disetujui dan jika kamu setuju pihak tunaiku akan mengirim kurir ke alamat kantor kamu untuk tanda tangan kontrak perjanjian pinjaman
  4. Tanda Tangan Kontrak - Kurir akan membawa kontrak asli untuk kamu tandatangani sebagai bukti perjanjian, dalam 1-3 hari kerja (Tunaiku tidak melakukan survei).
  5. Pencairan Dana - Dana akan dicairkan ke rekening bank kamu (1-3 hari kerja).


Informasi Suku bunga dan biaya lainya

  • Biaya Administrasi Rp 540.000 yang dimasukan cicilan perbulan sehingga kamu akan menerima pencairan dana utuh tanpa potongan
  • Suku bunga 3% perbulan
  • Pelunasan dipercepat bisa dilakukan tanpa ada biaya atau denda tambahan. Kamu cukup membayar sisa hutang pokok dan tidak perlu membayar bunga yang akan datang. Sebelum melakukan pelunasan dipercepat kamu harus memberitahu bank paling lambat 3 (tiga) hari kerja sebelumnya.
  • Denda keterlambatan Rp 150.000 perbulan

🙏 Terima kasih, semoga bermanfaat ...