Skip to main content

Sales KTA OCBC DKI Jakarta & Sekitarnya


Bagi Anda yang berdomisili/bekerja di DKI Jakarta & sekitarnya, kapanpun & dimanapun! untuk pengajuan KTA OCBC Anda bisa menghubungi (Telp/WA) Toro | Sales KTA OCBC | 0878 8398 7289. Hubungi Toro, pengajuan Anda akan dibantu mulai dari awal pengisian data hingga pencairan jika disetujui.


Dapatkan pinjaman dana tunai tanpa jaminan (KTA) hingga 200 juta, bunga rendah mulai 0,98%, syarat mudah cukup KTP, NPWP dan akun BPJS Ketenagakerjaan (untuk karyawan) dengan proses cepat kurang lebih 2 hari kerja dari Bank OCBC NISP.

Tidak perlu bersusah payah datang langsung ke bank hanya untuk pengajuan. Pengajuan Anda akan diarahkan secara online, Anda bisa isi/upload sendiri data/dokumen yang diperlukan, Anda bisa mengajukan dari mana saja dan kapan saja 24 jam melalui gadget/HP Anda dari rumah, dari kantor, sambil rebahan, sambil ngopi bahkan saat Anda sedang liburan sekalipun.

Hubungi Toro, Anda akan dikasih linknya untuk pengisian data dan kode referensinya untuk mempermudah prosesnya. Anda akan dipandu mulai dari awal pengisian data hingga pencairan jika disetujui.

 Chat dengan Toro! klik live chat widget whatsapp dibawah untuk langsung terhubung dengan Toro

Syarat & ketentuan


Tidak semua pengajuan akan disetujui, hanya yang memenuhi syarat & ketentuan yang akan diproses dan disetujui pengajuanya. Sebagai gambaran kalau BI Checknya kurang bagus pasti akan ditolak. Kalau BI Checknya bagus dan mempunyai kemampuan bayar yang bagus juga maka kemungkinan besar bisa disetujui.

Syarat Dokumen

Syarat dokumen untuk karyawan sangat mudah! Cukup KTP, NPWP dan akun BPJS ketenagakerjaan


Syarat dokumen untuk wiraswasta

Informasi Bunga, Tenor & Biaya



Simulasi Cicilan


Simulasi cicilan untuk karyawan

Simulasi cicilan untuk wiraswasta

➣ Ajukan sekarang! klik live chat widget whatsapp dibawah untuk langsung terhubung dengan Toro | Sales KTA OCBC

Terima kasih, semoga bermanfaat...