Skip to main content

KTA Online Untuk Wiraswasta Area DKI Jakarta & Sekitarnya


Lagi cari pinjaman KTA? KTA OCBC NISP solusinya, pengajuanya bisa isi sendiri online kapan saja dan dari mana saja!

Bank OCBC NISP menyediakan pinjaman dana tunai tanpa jaminan (KTA) hingga 200 juta bagi para wirausaha untuk kebutuhan modal usaha/modal kerja dengan bunga rendah mulai 0,98%, syarat mudah dan proses cepat.

Tidak perlu bersusah payah datang langsung ke bank atau janjian ketemu langsung dengan sales hanya untuk pengajuan. Anda bisa mengajukan dari mana saja 24 jam melalui gadget/HP Anda dari rumah, dari kantor, sambil rebahan, sambil ngopi bahkan saat Anda sedang liburan sekalipun.

Caranya sangat mudah! Selain mengunjungi website Bank OCBC NISP, cara paling recommended adalah melalui Loan Officer KTA OCBC yang Anda kenal atau ketahui. Hubungi Loan Officer KTA OCBC yang Anda kenal atau ketahui, Anda akan dikasih linknya juga akan dikasih kode referensinya untuk mempermudah proses/approvalnya juga Anda akan dipandu mulai saat pengisian data hingga pencairan jika disetujui.

Loan Officer KTA OCBC NISP


Sebagai referensi, bagi Anda yang berdomisili/berusaha di area DKI Jakarta & sekitarnya, kapanpun!, untuk bantuan pengajuan KTA Online OCBC Anda bisa menghubungi (Telp/WA) Toro | Loan Officer KTA OCBC | 0878 8398 7289 untuk mendapatkan link & kode referensinya. Pengajuan Anda akan dibantu mulai dari pengisian data hingga pencairan jika disetujui

Chat dengan Toro! klik live chat widget whatsapp dibawah untuk langsung terhubung dengan Toro

Syarat & ketentuan


Tidak semua pengajuan akan disetujui, hanya yang memenuhi syarat & ketentuan yang akan diproses dan disetujui pengajuanya. Intinya kalau BI Checknya kurang bagus maka pasti akan ditolak. Kalau BI Checknya bagus dan mempunyai kemampuan bayar yang bagus maka kemungkinan besar akan disetujui.

Syarat Dokumen


Syarat dokumen untuk wiraswasta

Informasi Bunga, Tenor & Biaya



Simulasi Cicilan


Simulasi cicilan untuk wiraswasta

➣ Ajukan sekarang! klik live chat widget whatsapp dibawah untuk langsung terhubung dengan Toro | Loan Officer KTA OCBC

Coverage  Area

  • DKI Jakarta: Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara
  • Banten: Tangerang, Tangerang Selatan, Serang, Pandeglang, Lebak, Cilegon
  • Jawa Barat: Bekasi, Bogor, Depok, Bandung, Cimahi, Sumedang
  • Jawa Timur: Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Lamongan, Mojokerto

Terima kasih, semoga bermanfaat...