Skip to main content

Sales BFI Finance Area Alam Sutera & Sekitarnya


Bagi Anda yang membutuhkan pinjaman dana tunai cepat dengan jaminan BPKB mobil, berdomisili di Alam Sutera, Tangerang & Sekitarnya, kapanpun, untuk pendaftaran bisa menghubungi: Toro | Sales Officer BFI | 085156972567

Dapatkan pinjaman dana tunai hingga 85% dari nilai kendaraan Anda, tenor hingga 4 tahun, bunga rendah dengan proses aplikasi mudah dan cepat dari BFI Finance dengan jaminan BPKB mobil Anda

 Chat dengan Toro, klik live chat widget whatsapp dibawah untuk langsung terhubung dengan Toro

Sebagai pertimbangan, sebelum mendaftarkan, Anda bisa meminta untuk dihitungkan terlebih dahulu simulasi pembiayaanya atau skema angsuranya. Jumlah pembiayaan yang bisa Anda dapat atau skema angsuranya akan berbeda-beda tergantung jenis/merk/type kendaraan yang Anda miliki, tahun kendaraan dan tenor yang diambil.

Sekilas Tentang BFI Finance

BFI Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan (multifinance) terbaik di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1982. Salah satu produk BFI Finance adalah pembiayaan modal kerja, investasi dan multiguna dengan jaminan BPKB mobil untuk kebutuhan produktif seperti modal kerja, investasi dan pengembangan usaha, maupun untuk kebutuhan konsumtif seperti biaya pernikahan, renovasi rumah, dan lain-lain.

BFI Finance memiliki jaringan pemasaran terbesar di Nusantara, dengan 232 kantor cabang dan 191 gerai yang tersebar di 33 dari 34 provinsi di Indonesia, dan didukung lebih dari 11.000 karyawan (per 31 Desember 2019). 

Proses Aplikasi Mudah & Cepat

BFI sangat menghargai waktu Anda. Tidak perlu datang langsung ke kantor cabang hanya untuk pendaftaran. Cukup hubungi Toro atau Sales Officer BFI yang Anda kenal/ketahui untuk pendaftaran. Staff BFI lainya siap mengunjungi Anda untuk melengkapi dokumen/persyaratan yang diperlukan untuk pengajuan. Setelah aplikasi disetujui, Anda akan dihubungi untuk datang ke kantor cabang untuk pencairan dengan membawa BPKB asli untuk dijaminkan.

Segera daftarkan unit kendaraan Anda untuk memperoleh penawaran terbaik dari BFI Finance.