Skip to main content

Bikin Kartu Kredit BRI Area Bitung & Sekitarnya


Mau Bikin Kartu Kredit BRI ?

Caranya gampang! Yang penting kamu karyawan dan tidak bermasalah dengan lembaga keuangan manapun baik bank atau non-bank (BI Checking aman) maka kamu bisa mengajukan / bikin Kartu Kredit BRI dengan mudah.

Untuk pengajuan, kamu bisa datang langsung ke kantor cabang BRI terdekat di kota kamu tapi bagi kamu yang sibuk karena harus bekerja office hour, kamu bisa mengajukan melalui Sales / Marketing Kartu Kredit BRI yang kamu kenal / ketahui.

Mengajukan kartu kredit melalui sales / marketing lebih recommended, kenapa? Karena sales / marketing kartu kredit yang berpengalaman tahu apa yang harus dilakukanya agar pengajuan kamu bisa diproses & disetujui karena ini juga merupakan target dari sales / marketing kartu kredit.


Sales / Marketing Kartu Kredit BRI


Bagi yang mau bikin Kartu Kredit BRI, berdomisili / bekerja di Kota Bitung & sekitarnya, berikut rekomendasi Sales / Marketing Kartu Kredit BRI yang bisa kamu hubungi untuk bantuan pengajuan Kartu Kredit BRI:

Telp / WA : 0878 8398 7289

Hubungi Toro! Jangan ragu bertanya apapun, kapanpun Toro siap membantu pengajuan Kartu kredit BRI kamu.


Pilihan Kartu Kredit BRI



1. BRI Easy Card


Merupakan kartu kredit yang diberikan kepada individu untuk memudahkan transaksi sehari-harinya.

Keunggulan:
  • Cicilan 0% - Beli Gadget baru, elektronik, fashion, tiket pesawat dll dengan Kartu Kredit BRI belanja apapun di merchant-merchant pilihan jadi lebih ringan dengan Cicilan 0% sd 24 bulan. 
  • Cashback - Cashback 1% untuk setiap tarik tunai di ATM, Cashback 2% untuk setiap pembelanjaan di groceries, Cashback 3% untuk setiap pembelian BBM di SPBU 

Limit awal:
Rp 5 juta - Rp 25 juta 

Syarat pengajuan:
Karyawan dengan penghasilan minimal 3 juta perbulan 


2. BRI JCB Platinum


Merupakan kartu kredit yang diterbitkan oleh BRI bekerjasama dengan JCB yang diberikan kepada individu sebagai produk kartu travel & sport bagi segment profesional dan pengusaha, khususnya kegiatan traveling destinasi negara Asia.

Keunggulan:
  • Double Point - 2x BRI Point transakasi di MCC Travel, Airlines, Hotel, Car Rent dan Golf 
  • Airport Lounge - Free JCB Lounge (Indonesia, Jepang, Korsel, China, Singapura dll), free executive lounge kerjasama di Bandara Indonesia dengan redeem poin 

Limit awal:
Rp 15 juta - Rp 75 juta 

Syarat pengajuan:
Karyawan dengan penghasilan minimal 7 juta perbulan 


3. BRI Wonderful Indonesia


Merupakan Kartu Kredit Co-Branding yang diterbitkan oleh BRI bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata Republik Indonesia yang diberikan kepada individu yang ingin menikmati keindahan alam dan budaya Indonesia.

Keunggulan:
  • Double Point - 2x BRI Point transakasi di MCC Travel, Airlines, Hotel, Car Rent dan Golf 
  • Terbang Gratis - Tingkatkan transaksi kamu dan dapatkan terbang gratis dengan menukarkan BRI Point kamu ke GarudaMiles atau Poin BIG AirAsia. 

Limit awal:
Rp 15 juta - Rp 75 juta 

Syarat pengajuan:
Karyawan dengan penghasilan minimal 8 juta perbulan 


4. BRI MasterCard Platinum


Merupakan Kartu Kredit yang diterbitkan oleh BRI bekerjasama dengan Mastercard yang diberikan kepada individu untuk mempermudah pemenuhan gaya hidup pribadinya.

Keunggulan:
  • Airport Lounge - Free executive lounge kerjasama di Bandara Indonesia dengan redeem poin 
  • Nilai Tukar Termurah - Kemudahan transaksi di luar negeri dengan nilai tukar termurah 

Limit awal:
Rp 25 juta - Rp 150 juta 

Syarat pengajuan:
Karyawan dengan penghasilan minimal 10 juta perbulan 


5. BRI World Access


Merupakan Kartu Kredit dengan segmen premium yang memiliki positioning sebagai travel and business companion, yaitu sebagai teman dalam melakukan perjalanan bisnis dan travelling, baik di dalam dan luar negeri, dengan keunggulan utama di merchant hotel premium dan travel.

Keunggulan:
  • Double Point - 2x BRI Point transakasi di MCC Travel & Airlines. 
  • Double Milage Convertion - Nikmati keistimewaan double mileage convertion untuk setiap BRI Point kamu. 1 (satu) BRI Point Kartu Kredit dapat ditukarkan 2 (dua) mileage maskapai yang telah bekerjasama. 
  • Airport Lounge - Nikmati Fasilitas Lounge dan Merchant FnB Gratis di Lebih dari 40 Airport Lounge Kerjasama BRI. 

Limit awal:
Rp 50 juta - Rp 1 M 

Syarat pengajuan:
Karyawan dengan penghasilan minimal 18 juta perbulan 


6. BRI Touch


Merupakan Kartu Kredit tambahan yang diberikan untuk memfasilitasi transaksi online dan mempermudah gaya hidup pribadi milenial.

Keunggulan:
  • Iuran Tahunan - Gratis iuran tahunan seumur hidup. 
  • Cicilan 0% - Beli Gadget baru, elektronik, fashion, tiket pesawat dll dengan Kartu Kredit BRI belanja apapun di merchant-merchant pilihan jadi lebih ringan dengan Cicilan 0% sd 36 bulan. 

Limit awal:
Rp 5 juta - Rp 40 juta 

Syarat pengajuan:
Karyawan dengan penghasilan minimal 3 juta perbulan


🙏 Terimakasih, semoga bermanfaat ...