Skip to main content

CIMB Niaga Platinum Syariah


Dimanapun Anda berada, kini tak lagi khawatir menikmati perjalanan hidup ber Syariah dengan memiliki Kartu Syariah Platinum


Fitur & Manfaat


Cash Back Bulanan

Nikmati cash back setiap bulan untuk pembelanjaan ritel di mana saja. Tiering cash back sebagai berikut :
  • Spending Rp 500.000 - < Rp 1 juta : 1%
  • Spending ≥ Rp 1 juta - < Rp 2 juta : 2.5%
  • Spending ≥ Rp 2 juta - < Rp 3 juta : 3.5%
  • Spending ≥ Rp 3 juta : 5%
Maksimum cash back Rp 150.000 per bulan per kartu kartu utama
Transaksi yang tidak dihitung adalah tarik tunai, cash plus, transaksi ritel yang dibatalkan, transaksi yang diubah menjadi cicilan, recurring, iuran keanggotaan (ijarah fee), Net Kafalah Fee, transaksi gesek tunai, biaya dan denda.
Cashback akan diberikan kepada nasabah dengan kondisi lancar dan tidak blokir
Cashback akan dikreditkan ke Kartu Syariah Platinum Anda sebagai pengurang tagihan
Transaksi pembelanjaan yang diperhitungkan adalah transaksi pembelanjaan pada Kartu Utama dan Kartu Tambahan. Cashback akan diberikan pada Kartu Utama.
Total pembelanjaan yang diperhitungkan adalah transaksi pembelanjaan yang tercatat pada sistem Bank.
Ilustrasi :
  1. Pembelanjaan ritel dalam satu bulan tagihan Rp 1.500.000, jumlah cash back adalah Rp 37.500 (2.5% x Rp1.500.000)
  2. Pembelanjaan ritel dalam satu bulan tagihan Rp3.000.000, jumlah cash back adalah Rp 150.000 (maksimum nilai cash back)

Prinsip Syariah

Dapatkan ketenangan bertransaksi dengan Kartu Syariah, karena seluruh transaksi yang dilakukan dilandasi dengan akad-akad sesuai prinsip Syariah, yaitu Akad Kafalah, Ijarah, dan Qardh.

Nilai Tukar Kompetitif

Dapatkan nilai tukar kompetitif untuk transaksi dengan mata uang asing, khususnya bagi Anda yang ber umroh / haji atau menikmati perjalanan Syariah Anda

Quick Pay

Kemudahan pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, telepon, handphone, TV kabel hingga internet dalam 1 (satu) lembar tagihan kartu kredit. Pemegang kartu cukup mengingat tanggal jatuh tempo tagihan kartu tanpa perlu khawatir

Otopay

Kemudahan fasilitas pembayaran tagihan kartu secara otomatis melalui rekening tabungan/rekening Koran Anda di CIMB Niaga dimana Anda diberikan keleluasaan untuk menentukan pembayaran kartu setiap bulannya dengan pilihan pendebetan 10% (minimum payment) atau 100% untuk full payment.

Transaksi Tarik Tunai

Kartu CIMB Niaga Syariah Platinum dilengkapi dengan fasilitas penarikan uang tunai dengan cepat dan mudah melalui ATM dan bank lain berlogo MasterCard / Cirrus di seluruh dunia.