Skip to main content

CIMB Niaga JCB Precious Card

Ajukan Sekarang »

You're Precious More Than You Think


Fitur & Manfaat


Gratis Iuran Tahunan

  • Gratis Iuran Tahun Pertama untuk Kartu Utama. 
  • Gratis Tahun Kedua dan seterusnya dengan transaksi ritel minimal Rp 30.000.000 per tahun untuk Kartu Utama. Apabila transaksi ritel tidak memenuhi ketentuan, biaya sebesar Rp 600.000 akan dikenakan sebagai Iuran Tahunan Kartu Utama.

Gratis Asuransi Kesehatan

  • Gratis asuransi berupa dana santunan senilai Rp 100 juta untuk risiko kanker serviks atau payudara. Fasilitas asuransi berlaku untuk pemegang Kartu Utama yang aktif bertransaksi minimal Rp 1.000.000 (berlaku akumulasi) dalam 3 bulan terakhir. Transaksi tarik tunai dan cicilan bulanan tidak diperhitungkan.

Gratis Voucher Belanja

  • Gratis voucher belanja Rp 1.000.000 dengan transaksi ritel minimal Rp 15.000.000 dalam 2 periode cetak tagihan.
  • Tidak berlaku untuk transaksi tarik tunai, cicilan, tagihan rutin bulanan (listrik, handphone,TV kabel, dll) dan transaksi lain yang tidak menghasilkan Poin Xtra.
  • Ketentuan penukaran maksimum 2 bulan setelah transaksi dan maksimum penukaran 2x per tahun untuk pemegang Kartu Utama.
  • Nasabah dapat menghubungi CIMB Niaga 14041 untuk menukarkan Poin Xtra yang terkumpul dengan Shopping Voucher.
  • 5X konversi lebih tinggi untuk penukaran Poin Xtra ke Shopping Voucher/Point

Cicilan 0% 3 bulan

  • Cicilan dengan bunga 0% untuk tenor 3 bulan berlaku untuk minimum transaksi Rp 500.000. Berlaku sepanjang tahun untuk transaksi di merchantRumah Sakit, Kesehatan dan Kecantikan (Hospital, Health and Beauty). Hubungi CIMB Niaga 14041 untuk mengubah transaksi Anda menjadi cicilan sebelum tanggal cetak tagihan atau di www.cards.cimbclicks.co.id

Poin Xtra

  • 1 Poin Xtra untuk setiap transaksi ritel kelipatan Rp 5.000

Free Airport Lounge

  • Gunakan 10.000 Poin Xtra untuk mengakses fasilitas Airport Lounge yang tersebar di kota-kota besar Indonesia.

Free Travel Insurance & Purchase Protection

  • Anda akan secara otomatis mendapatkan perlindungan asuransi berupa Perlindungan Pembelian, Asuransi Kecelakaan dalam Perjalanan dan Asuransi Ketidaknyamanan Perjalanan apabila Anda bertransaksi menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga Precious. Persetujuan klaim dan besarnya uang santunan yang disetujui sepenuhnya adalah kewenangan dari pihak asuransi.
  • Fitur dan manfaat di atas dapat berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan tertulis atau media lainnya. Untuk informasi promo terkini dari Kartu Kredit CIMB Niaga Precious, silakan kunjungi https://cards.cimbclicks.co.id/ .

Dapatkan Perlindungan Asuransi Rp 100 juta untuk perawatan, pengobatan dan perlindungan keuangan bagi keluarga bila Anda terdiagnosa kanker

  • Terdiagnosa Penyakit Kanker PayudaraApabila dalam Masa Asuransi dan berdasarkan hasil ketetapan Diagnosis final dari Dokter Spesialis, peserta dinyatakan menderita Kanker Payudara sebagaimana tercantum dalam Ikhtisar Pertanggungan Polis, setelah melewati Masa Tunggu, Penanggung akan membayarkan kepada Peserta Manfaat Kondisi Kanker Payudara sebesar Rp 100 juta (seratus juta rupiah) Uang Pertanggungan.
  • Terdiagnosa Penyakit Kanker ServiksApabila dalam Masa Asuransi dan berdasarkan hasil ketetapan Diagnosis final dari Dokter Spesialis, Peserta dinyatakan menderita Kanker Serviks sebagaimana tercantum dalam Ikhtisar Pertanggungan Polis, setelah melewati Masa Tunggu, Penanggung akan membayarkan kepada Peserta Manfaat Kondisi Kanker Serviks sebesar Rp 100 juta (seratus juta rupiah) Uang Pertanggungan.
  • Terdiagnosa Penyakit Kanker Payudara dan ServiksApabila dalam Masa Asuransi dan berdasarkan hasil ketetapan Diagnosis final dari Dokter Spesialis, Peserta dinyatakan menderita Kanker Payudara dan Serviks sebagaimana tercantum dalam Ikhtisar Pertanggungan Polis, setelah melewati Masa Tunggu, Penanggung akan membayarkan kepada Peserta Manfaat Kondisi Kanker Payudara dan Serviks sebesar Rp 100 juta (seratus juta rupiah) Uang Pertanggungan.