Skip to main content

CIMB Niaga Platinum

Ajukan Sekarang »

Beragam keunggulan dalam satu kartu untuk Anda yang dinamis

Fitur & Manfaat



Gratis Iuran Tahunan


  • Gratis iuran tahunan seumur hidup untuk Kartu Kredit CIMB Niaga Mastercard Platinum.
  • Untuk Kartu Kredit CIMB Niaga Visa Platinum, gratis iuran tahunan tahun pertama untuk kartu utama, untuk tahun berikutnya Rp 350,000 atau gratis iuran tahunan dengan total transaksi ritel setahun minimum Rp 24,000,000
  • Khusus untuk Kartu Kredit Platinum Tambahan Komunitas CIMB Niaga (ACA, Juke, AUSCI dan Indosat Ooredo Card) gratis iuran tahunan dengan melakukan transaksi min 2 (dua) kali/tahun.

MasterCard Concierge Service ®

Menyediakan layanan lain yang termasuk informasi pra-keberangkatan, jasa perjalanan / jasa pribadi, jasa gaya hidup, jasa transportasi dan jasa rumah. Anda dapat menghubungi +62-21-7279-2935 untuk mengakses layanan tersebut. Berlaku untuk Kartu Kredit CIMB Niaga Mastercard Platinum.

MasterCard Global Services ®

Sebuah fasilitas yang menyediakan Bantuan Darurat 24 Jam dengan lingkup jasa seperti pelaporan kartu hilang/dicuri, penggantian kartu dan penarikan uang tunai darurat dengan menghubungi MasterCard Service Representative Global bebas pulsa nomor telepon 001-803-0623. Berlaku untuk Kartu Kredit CIMB Niaga Mastercard Platinum.

Visa Platinum Privileges Access

Sebagai pemegang Kartu Kredit CIMB Niaga Visa Platinum, Anda dapat mengakses Visa Platinum Privileges melalui Toll Free Number 001-803-44-1600 yang akan memberikan respon cepat 24 jam dan 365 hari, dalam Bahasa Indonesia.

Airport Lounge

Gunakan 10,000 Poin Xtra Anda untuk mengakses fasilitas Aiport Lounge yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Fasilitas Cicilan Tetap

Jadikan pembelanjaan ritel Anda dengan CIMB Niaga Platinum menjadi cicilan tetap dengan bunga ringan dengan jangka waktu angsuran 3, 6 dan 12 bulan.
Fasilitas khusus untuk Kartu Kredit CIMB Niaga Visa Platinum, pembelanjaan ritel minimum Rp 500,000 bisa diubah menjadi cicilan 0% 3 bulan.
Silahkan ubah transaksi pembelanjaan Anda melalui Internet Banking Credit Card di www.cimbclicks.co.id atau Phone Banking di 14041 sebelum tanggal cetak tagihan.


Poin Xtra

Dapatkan 1 Poin Xtra setiap pembelanjaan Rp 5,000.
Khusus untuk Kartu Kredit CIMB Niaga Visa Platinum :
  • Double Poin Xtra untuk transaksi ritel di website penerbangan : Setiap bertransaksi ritel Rp 5,000 di website penerbangan akan mendapatkan 2 Poin Xtra & Setiap bertransaksi ritel Rp 5,000 lainnya mendapatkan 1 Poin Xtra.
  • Competitive Mileage Conversion : Poin Xtra dapat ditukarkan dengan Mileage dengan nilai konversi 3 Poin Xtra = 1 KrisFlyer atau 1 Garuda Miles atau 1 Asia Miles atau 3 BIG Points AirAsia.

Perlindungan Asuransi

Setiap pembelanjaan menggunakan CIMB Niaga Platinum Card, Anda akan secara otomatis mendapatkan perlindungan asuransi berupa Purchase Protection dan Travel Insurance (travel accident insurance dan travel inconvenience insurance).