Skip to main content

Jasa Pembuatan Kartu Kredit BRI | Karawang


Kartu Kredit BRI tidak hanya memberikan kemudahan dalam transaksi keuangan baik online maupun offline. Tapi, Kartu Kredit BRI juga banyak memberikan keuntungan bagi penggunanya seperti cicilan 0%,  diskon/cashback belanja, hotel, restoran dan layanan dana tunai/tarik tunai untuk kebutuhan mendesak. Tidak heran jika peminat Kartu Kredit BRI semakin meningkat terutama di kalangan milenial yang hidup di kota-kota besar.

" Pilih Kartu Kredit BRI yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda, klik disini! "

Mau Mengajukan Kartu Kredit BRI?

Berkat teknologi, mengajukan kartu kredit BRI sekarang ini semakin mudah & cepat! jangan dibikin ribet sendiri! Anda bisa mengajukan melalui Sales/Marketing Kartu Kredit BRI yang Anda kenal/ketahui tanpa harus datang ke kantor cabang terutama bagi Anda yang sibuk karena harus bekerja office hour.

" Cara terbaik mengajukan kartu kredit adalah melalui sales/marketing kartu kredit! Kenapa? karena sales/marketing kartu kredit yang berpengalaman tahu apa yang harus dilakukanya agar pengajuan Anda bisa di proses dan disetujui "

Sales/Marketing Kartu Kredit BRI adalah tenaga profesional Bank BRI yang fokus memasarkan atau menjual produk Kartu Kredit BRI ke nasabah atau masyarakat umum. Sales/Marketing Kartu Kredit BRI mempunyai kepentingan yang sama dengan Anda yaitu pengajuan Anda bisa di proses dan disetujui.

Nyatanya mengajukan kartu kredit tidaklah semudah menyerahkan persyaratan dan memberikan data diri. Ada syarat & ketentuan lainya yang harus dpenuhi agar pengajuan Anda bisa diproses dan disetujui! contoh karena aturan batasan kepemilikan kartu kredit ada aturan penghasilan minimum yang harus dipenuhi. Inilah alasan kenapa Anda harus mengajukan melalui sales/marketing kartu kredit.

Apakah ini pengajuan kartu kredit pertama Anda atau pengajuan kartu kredit Anda berikutnya? tidak masalah! sales/marketing yang berpengalaman akan membantu Anda.

Syarat & Ketentuan Pengajuan Kartu Kredit BRI

  • WNI, usia 21 - 55 tahun
  • Karyawan/memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap
  • BI Checking aman artinya tidak pernah/sedang bermasalah dengan lembaga keuangan manapun baik bank atau non-bank
  • Tidak pernah mengajukan/ditolak BRI dalam 6 (enam) bulan terakhir
  • Cover area seluruh Indonesia

Info Sales / Marketing Kartu Kredit BRI

Bagi Anda yang berdomisili/bekerja di Karawang & sekitarnya, kapanpun! untuk pengajuan Kartu Kredit BRI bisa langsung menghubungi Toro | Sales/Marketing Kartu Kredit BRI berikut:


 Jangan ragu bertanya apapun, chat dengan Toro, klik live chat widget whatsapp dibawah untuk langsung terhubung dengan Toro

Pengajuan Anda akan diproses kurang lebih 14 hari kerja by credit analyst. Disetujui atau tidak credit analyst yang akan menentukan. Selama pengajuan Anda memenuhi syarat & ketentuan, mudah diverifikasi dan hasil verifikasi sesuai maka kemungkinan besar pengajuan Anda akan disetujui.