Skip to main content

Cara Termudah Membuat Kartu Kredit BRI & Disetujui


Mau membuat kartu kredit BRI?

Tujuan utama mengajukan kartu kredit adalah disetujui. Apapun caranya, tujuan utamanya adalah disetujui. Namun, tidak semua pengajuan akan disetujui. Hanya yang memenuhi syarat & ketentuan bank yang akan diproses dan disetujui pengajuanya.

Karena itu, sebelum mengajukan kartu kredit BRI, perhatikan hal-hal berikut:
  • BRI tidak akan memberikan pinjaman / kartu kredit kepada nasabah yang keuanganya kurang sehat atau berpotensi macet. BRI akan melihat riwayat kredit kamu (jika ada), cicilan kredit yang sedang berjalan (jika ada) dan penghasilan kamu. Jika kamu memiliki riwayat kredit yang kurang baik maka kemungkinan besar pengajuan kamu akan ditolak. Jika kemampuan keuangan / bayar kamu kurang bagus (debt ratio terlalu besar) maka kemungkinan besar pengajuan kamu akan di tolak
  • Lengkapi seluruh dokumen / persyaratanya. Pastikan semua dokumen lengkap dan berlaku. BRI tidak akan memproses apalagi menyetujui aplikasi dengan dokumen / persyaratan yang tidak lengkap, tidak jelas dan tidak berlaku.
  • Isi data-data yang diperlukan dengan lengkap dan benar, baik data diri, data pekerjaan dan data keluarga tidak serumah. BRI tidak akan memproses apalagi menyetujui aplikasi dengan data yang tidak lengkap dan tidak benar.
  • Saat proses pastikan kamu mudah di verifikasi dan pastikan saat diverifikasi jawaban kamu harus sesuai dengan data-data yang telah kamu isi. Gagal verifikasi bisa menyebabkan aplikasi kamu di tolak. Jika hasil verifikasi tidak sesuai dengan data-data yang telah kamu isi maka kemungkinan besar pengajuan kamu akan di tolak.
  • Percaya diri. Tidak perduli pekerjaan, jabatan, penghasilan dan sebagus apapun riwayat kredit kamu, jika saat diverifikasi kamu menjawabnya dengan terbata-bata atau ragu, maka kemungkinan besar pengajuan kamu akan di tolak. Saat diverifikasi berikan jawaban yang tegas, meyakinkan dan benar sesuai data-data yang telah kamu isi.


Cara Pengajuan


Untuk pengajuan kartu kredit BRI, kamu bisa datang langsung ke cabang BRI terdekat, apply online atau ajukan melalui Sales / Marketing Kartu Kredit BRI yang kamu kenal / ketahui.

Untuk cara termudah & terbaik membuat kartu kredit BRI agar disetujui adalah ajukan melalui sales / marketing kartu kredit BRI. Kenapa? karena mengajukan kartu kredit tidaklah semudah melengkapi persyaratan dan mengisi aplikasi. Ada ketentuan-ketentuan yang harus di penuhi agar pengajuan kamu bisa di setujui, seperti batasan kepemilikan kartu kredit, perhitungan debt ratio atau kemampuan bayar atau penghasilan ideal yang seharusnya ditulis dan lain-lain. Sales / marketing yang berpengalaman mengetahui apa yang diinginkan bank dan apa yang harus dilakukan untuk membantu kamu agar pengajuan kamu bisa di proses dan disetujui.


Info Sales / Marketing Kartu Kredit BRI


Kapanpun & dimanapun kamu, untuk bantuan pengajuan Kartu Kredit BNR kamu bisa menghubungi Sales / Marketing Kartu Kredit BRI berikut: 


Atau, tinggalkan pesan (chat by WA), kamu akan segera dihubungi untuk lebih lanjut:
  • Ketik: Kartu Kredit BRI yang kamu inginkan / Nama kamu / Domisili kamu
  • Contoh: BRI Wonderful Indonesia / Regina / Jakarta
  • chat by WA ke: 0878 8398 7289 (Toro)
 Chat dengan Toro, klik live chat widget whatsapp dibawah untuk langsung terhubung dengan Toro