Skip to main content

Kartu Kredit BNI Online

Sekarang pengajuan Kartu Kredit BNI dapat dilakukan secara full online melalui Handphone dengan Tanda Tangan Elektronik dan tanpa harus bertatap muka langsung dengan petugas BNI.
 

Caranya Gampang :
  1. Siapkan KTP, NPWP, dan Slip Gaji terbaru Anda.
  2. Penting! Untuk Kode Referal isi dengan: 17294
  3. Pengajuan Anda akan diproses oleh BNI setelah menyelesaikan pengajuan hingga tahapan akhir dengan persetujuan Tanda Tangan Elektronik.
  4. Informasi terkait pengajuan Kartu Kredit Anda akan dikirimkan dari nomor resmi BNI ke nomor HP yang Anda daftarkan saat pengajuan secara online.
  5. Ajukan sekarang, klik disini

Ajukan sekarang, jangan lupa isi kode referalnya ( 17294 ) dan nikmati keuntunganya:
  • Cashback - Dapatkan Cashback 780 ribu untuk pengajuan Kartu Kredit BNI yang disetujui dan melakukan transaksi pertama sebesar minimal 5 juta selama periode 1 bulan sejak Kartu Kredit disetujui.
  • Free Annual fee - Dapatkan Gratis iuran tahunan tanpa syarat di tahun pertama dan tahun kedua dengan syarat transaksi minimal 1x di tahun pertama dengan nominal berapapun


Untuk info lebih lanjut & pengajuan Kartu Kredit BNI, kapanpun dan dimanapun, bisa menghubungi Petugas BNI kami: Toro | 0878 8398 7289 | Code Referal: 17294.

Chat dengan Toro, klik live chat widget whatsapp dibawah untuk langsung terhubung dengan Toro. Jangan ragu bertanya apapun, pengajuan Anda akan dibantu prosesnya hingga disetujui / pencairan



Terimakasih, semoga bermanfaat...